Pemanasan air listrik memiliki keunggulan yang jelas dibandingkan dengan pemanasan air yang dipicu bahan bakar di hampir semua situasi. Ketahanan utama pemanas air listrik penghilang panas adalah biaya operasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan pemanasan air yang dipicu oleh gas di bawah banyak tingkat utilitas. Berikut adalah Keuntungan Water Heater Listrik untuk kenyamanan Anda.

Bahkan dalam kasus seperti itu, keuntungan lain dari pemanasan air listrik sering kali lebih besar daripada perbedaan biaya operasi. Pompa panas pemanas air dan elektroteknologi efisiensi tinggi lainnya menawarkan biaya operasi lebih rendah dari atau serupa dengan unit berbahan bakar bahan bakar di bawah semua harga

Biaya operasional

Di bawah beberapa tingkat utilitas, biaya memanaskan air dengan pemanas air ketahanan listrik lebih besar daripada biaya dengan pemanas air berbahan bakar gas, propana cair, dan bahan bakar minyak. Namun, perbedaan biaya seringkali dibesar-besarkan dengan tidak mempertimbangkan efisiensi pemanas air.

Energi pemanas air dan biaya permintaan hanyalah salah satu dari banyak komponen dari total biaya kepemilikan dan pengoperasian sistem pemanas air. Water Heater Listrik biasanya menawarkan keunggulan biaya dibandingkan sistem bahan bakar untuk komponen biaya lainnya, termasuk desain, instalasi, pemeliharaan, masa pakai, dan efek pada beban pengkondisian ruang. Dimana biaya total kepemilikan dan operasi dianggap, pemanas air listrik sering memiliki keunggulan biaya keseluruhan.

Bahkan dalam situasi di mana pemanas air listrik lebih mahal, seringkali pilihan yang lebih disukai. Perbedaan biaya apa pun biasanya dipandang sebagai harga kecil yang harus dibayar untuk menghindari potensi bahaya keamanan dan ketidaknyamanan yang terkait dengan pemanas air yang dipicu bahan bakar.

Keamanan

Pemanas air listrik lebih aman daripada pemanas air yang dipicu bahan bakar karena mereka menghindari bahaya dan masalah yang terkait dengan menggunakan proses pembakaran untuk memanaskan air.

Uap yang mudah terbakar. Pemanas air yang dipicu bahan bakar menghadirkan potensi bahaya keamanan di mana uap yang mudah terbakar dapat hadir. Contohnya adalah garasi, ruang bawah tanah, dan ruang penyimpanan tempat bensin, cat, dan cairan pembersih disimpan. Uap yang mudah terbakar biasanya lebih berat daripada udara dan cenderung berkumpul di dekat lantai. Efek draf lampu dan pembakar pemanas air pemanas menyebabkan uap yang ditarik ke pemanas air di mana pilot atau burner dapat menyebabkannya meledak.